Babak Baru, Ga Perlu Babak Belur

Mei 7, 2010 at 2:37 am 1 komentar

Mengikuti perkembangan dari kehidupan saya(sesuai tema blog ini), maka di mulailah babak baru dalam penulisan blog ini, babak baru dari blog ini adalah berbagi dan sharing

jadi nanti isi blog ini akan beralih menjadi seri sharing dan belajar bersama,

akan ada beberapa seri belajar besama yang akan nanti saya posting di blog ini

rencananya sich nanti akan ada seri belajar PHP, belajar Drupal, dan lain-lain

Nah untuk memudahkan dalam belajar kita akan ambil kasus yang sederhana dan beberapa dari kita tau persis prosedur yang ada, kasus yang akan saya angkat adalah sistem informasi akademik.

soalnya pasti banyak yang mengakses blog ini minimal sudah menyicipi bangku kuliah(kayak rayap),

bagi yang sudah tidak sabar bisa melihat-lihat di

http://www.academic-portal.net/

http://fitur.academic-portal.net/

saya sangat senang sekali menjawab pertanyaan dan menerima saran dari pembaca blog ini

semoga apa yang saya lakukan ini bermanfaat dan diridhoi Allah swt,

Entry filed under: Sharing Pengalaman, Sistem informasi akademik, Uncategorized.

Dari ide turun ke kenyataan Bagaimana meningkatkan motivasi kerja?

1 Komentar Add your own

  • 1. aditkus  |  Mei 7, 2010 pukul 2:39 am

    yg penting ga bebek belur

    Balas

Tinggalkan komentar

Trackback this post  |  Subscribe to the comments via RSS Feed


Laman

Blog Stats

  • 5.701 hits

Berapa Harga Blog ini?


This website is worth

My ranking is